Posted by: BlackKite | January 12, 2008

Gundam 00 New Themes

Gundam 00 episode 14 baru aja keluar. Akhirnya OP & ED baru muncul juga, setelah dikira bakal keluar di ep lalu (Jan 5), ga taunya belum muncul.

Buat yang ‘males’ download RAWnya yg baru keluar, ore baru nemu video OP & ED baru di Youtube.

2nd OP: Ash Like Snow by the brilliant greenhttp://www.youtube.com/watch?v=n8BOAxfKAHA

2nd ED: Friends by Stephaniehttp://www.youtube.com/watch?v=6lZWxNSkCP8

Yahh, setelah melihat lagu2 baru ini, berikut ranking lagu Gundam 00… menurut ore: Friends > ash like snow > Daybreak’s Bell > Wana

Tapi pasti kebanyakan orang bakal milih Daybreak’s Bell as #1… Laruku gitu loh. :p

 EDIT: Sebelum ore lupa, ada versi PVnya Ash Like Snow. Ada Haro lho, kawaii~ http://www.youtube.com/watch?v=UcPfE7J1FBI

Advertisements

Responses

  1. sekedar info, klo males dl flvnya dari youtube, di tokyotosho ada kok torrentnya OP/EDnya.

    link tokyotosho? di kanan ada tuh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: