Posted by: Shin Akira | January 10, 2008

Hajimemashite,,,,

hai2, tempat berkumpul para otaku, nambah seorang lagi yak pengguna blog ini,, (nambah lagi source anime-manga gw) (-_-)

setelah diancem berkali-kali ama econzz akhirnya gw post juga di blog ini, rada kereoptan juga coz biasa ngobrol di forum doank,, (gak biasa pake blog)

hmm akhirnya setelah sekian lama menunggu muncul juga anime yang gw tunggu:

PERSONA~trinity soul~

nih bahasannya:

Persona

Title : PERSONA -trinity soul-
Japanese Title : PERSONA -trinity soul-
Official Site : http://www.persona-ts.net/
Category : TV
Total Episodes : N/A
Genres : Action, Game
Year Published : 2008
Release Date : 2008-01-05
Broadcaster : Tokyo MX (Sat 22:30)

Story: Lokasi diambil di kota Ayanagi dan ceritanya tuh masih seputar Apathy Syndrome, kurang lebih sama dengan di versi game Persona 3. cuma aja tokoh utamanya yang beda yaitu: Kazato Shin dan adiknya, Jun reuni ama kakak mereka, Ryo, setelah terpisah 10 tahun. Ceritanya setelah 10 tahun berlalu terjadi lagi kejadian aneh seperti hilangnya semua awak kapal selam dan pembunuhan murid-murid secara sadis. Ryo yang menyelidiki kejadian ini pun tahu kalau Shin terlibat, dari sini dengan bantuan Persona takdir antara saudara pun mulai berubah,,,,

Baru ajah donlod eps 1 nya, pokoknya worth untuk ditonton lah!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: